Berbagi Kiat Sukses Berbisnis Aksesoris

Berbagi Kiat Sukses Berbisnis Aksesoris
Setiap wanita pasti selalu ingin tampil cantik. Aksesoris seperti perhiasan bisa digunakan oleh kaum hawa untuk mempercantik penampilannya.

Bisnis aksesoris bisa dikatakan salah satu bisnis yang tak akan pernah mati. Mengingat benda yang satu ini akan terus dibutuhkan wanita seumur hidupnya. Pebisnis aksesoris dengan brand Adeline Accessories, Aulia Siska memiliki tips bagi Anda yang ingin sukses di bisnis aksesoris. Produk aksesoris buatan Aulia saat ini bahkan sudah memiliki pelanggan hingga ke Filipina dan Suriname.

Menurut Aulia, hal yang paling penting dalam berbisnis aksesoris adalah sering melakukan inovasi. Pebisnis harus jeli melihat trend yang sedang berjalan.

"Namun yang perlu diingat, kita harus bisa menjaga ciri khas kita agar tidak menjadi follower bahkan menjadi trendsetter," katanya.

Selain itu, lanjut Aulia, Anda harus memperbanyak proses publikasi dan sosialisasi produk. Ini dilakukan agar produk Anda semakin banyak yang tahu.

“Bahkan bila memungkinkan, ikutilah kontes atau kompetisi untuk meningkatkan brand produk kita,” tambah dia.

Terakhir, tak lupa ia mengingatkan untuk menjaga silaturahmi dengan para reseller. Menurutnya, komunikasi sangat penting untuk memperat hubungan dan menguntungkan satu sama lain.*

Posting Komentar untuk "Berbagi Kiat Sukses Berbisnis Aksesoris"