Final Liga Champions | Chelsea Galau karena final saat Edouard Mendy dan N'Golo Kante Cedera

Chelsea tampaknya telah galau dan mengalami tekanan mental menjelang final Liga Champions setelah kiper Edouard Mendy dan gelandang N'Golo Kante terpaksa berlatih dengan skuat pada hari Rabu.

Memulai persiapan mereka untuk final Liga Champions melawan Manchester City, para pemain Chelsea kembali setelah dua hari libur dan baik Mendy dan Kante ikut serta dalam latihan.

Mendy telah dipaksa pergi selama kekalahan Liga Premier Chelsea ke Aston Villa pada hari terakhir musim domestik dengan cedera tulang rusuk setelah bertabrakan dengan pos.

final liga champions,
ilustrasi final liga champion.
gambar oleh sport.detik.com


Tetapi pemindaian menunjukkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak menderita sesuatu yang lebih buruk daripada memar dan kembalinya Mendy ke poin latihan kepadanya cukup fit untuk memulai melawan City.

Kante telah dipaksa keluar dari kemenangan atas Leicester City di Liga dengan nyeri hamstring dan melewatkan pertandingan Villa, tetapi pemenang Piala Dunia Prancis tampaknya sedang dalam perjalanan kembali.

Tuchel telah mengklaim bahwa dia bersedia memberi Mendy sampai Jumat untuk membuktikan kebugarannya dan telah bercanda bahwa dia akan menghindari bertanya kepada departemen medis Chelsea tentang Kante, sehingga dia tidak bisa menerima berita buruk.

Namun Tuchel terlihat telah menerima kabar baik pada kedua pria tersebut, yang akan menjadi kunci harapan Chelsea untuk menjuarai Liga Champions.

Kembalinya Kante bisa menjadi kabar buruk bagi Mateo Kovacic, yang merupakan bagian dari tiga skuat Real Madrid yang memenangkan Liga Champions tetapi pemain Kroasia itu belum pernah bermain di final.

Jorginho kemungkinan besar akan memulai bersama Kante dan Kovacic mengatakan: "Jelas, saya tiga tahun di Madrid dan, sayangnya, saya tidak bermain di final.

"Tidak pernah mudah, tetapi saya memainkan peran saya dalam tim itu, yang akan berada di sana dan jika seseorang cedera atau tidak bisa bermain, saya selalu ada untuk membantu. Itu bagianku di sana. Chelsea sedikit berbeda. Akan sangat besar bagi saya untuk bermain di final."

Skuad Chelsea terbang ke Porto pada hari Kamis, di mana mereka akan melanjutkan persiapan mereka untuk menghadapi tim Pep Guardiola, yang telah mereka kalahkan dua kali di bawah Tuchel.

Bek tengah Andreas Christensen juga diharapkan fit untuk final, memberikan Tuchel keputusan besar untuk dibuat dalam pertahanannya.

Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel optimistis Edouard Mendy akan fit untuk bermain di final Liga Champions dan siap memberikan kiper sampai Jumat untuk membuktikannya jika perlu.

Tuchel juga telah bercanda bahwa dia akan menghindari bertanya kepada dokter Chelsea tentang kebugaran N'Golo Kante selama seminggu penuh, sehingga tidak ada yang bisa menyampaikan berita buruk tentang gelandang kunci klub yang juga dia harapkan tersedia.

source:

https://sports.yahoo.com/



Posting Komentar untuk "Final Liga Champions | Chelsea Galau karena final saat Edouard Mendy dan N'Golo Kante Cedera"