Daftar Film aksi terbaru 2021

Film aksi terbaru 2021 | Seperti pahlawan keberuntungan lainnya, film aksi tidak pernah menyerah. Karena film-film blockbuster terus didorong lebih jauh ke bawah kalender rilis atau diputar ke streaming dengan Hollywood merumuskan rencana untuk menghidupkan kembali bisnis distribusi teater, kemungkinan akan sulit untuk menemukan hit aksi arus utama yang besar untuk dirayakan. Genre berada di ruang yang aneh bahkan sebelum pandemi, dengan waralaba superhero dan tiang tenda serupa menyedot sebagian besar oksigen. Tetapi selalu ada penemuan baru untuk dibuat dan protagonis beruban baru untuk dipuji.

Seiring berjalannya tahun, kami akan memperbarui daftar ini dengan semua thriller kriminal terbaik, beatdown putaran waktu, dan bahkan mungkin film Vin Diesel. (F9 yang lama tertunda dijadwalkan tiba pada bulan Juni, jadi kita lihat saja!) Jika ada film yang membuat alis Anda meledak dengan ledakan, membuat Anda pingsan dengan koreografi pertarungan liar, atau membuat perut Anda berputar dengan ketegangan yang tak tertahankan, itu milik pada daftar ini. Inilah yang kami dapatkan sejauh ini.

film aksi terbaru 2021
gambar below zero oleh anime subtitles


1. Below Zero

  • Tanggal rilis: 29 Januari
  • Pemeran: Javier Gutiérrez, Karra Elejalde, Isak Ferriz, Luis Callejo
  • Sutradara: Lluís Quílez

Transportasi tahanan mungkin merupakan tugas dengan rasio keberhasilan-ke-gagalan terburuk di semua film aksi. Setiap kali sekelompok individu yang dipenjara ditempatkan di dalam kendaraan besar (semakin mirip kotak dan canggih semakin baik), Anda dapat menjamin sesuatu yang tegang tak tertahankan akan segera turun. Di bawah Nol adalah contoh yang sangat mengerikan dari apa yang ditawarkan genre "transfer-gone-wrong", sebuah thriller jarak dekat yang bekerja paling baik ketika karakternya dibatasi pada ruang yang paling sempit. 

Dari adegan pertama, nada suram dan firasat film Spanyol membawa pusat aksi pada seorang perwira polisi yang ditugaskan untuk bekerja bersama mitra baru untuk mengawasi "pemindahan berisiko tinggi" yang melibatkan kepala geng Rumania yang mematikan melintasi medan es yang tandus. -bahkan ketika plot mencair untuk mengungkapkan film balas dendam yang lebih konvensional yang dipercantik dengan kekerasan brutal.

Lihat Juga:

2. Nobody

  • Tanggal rilis: 26 Maret
  • Pemeran: Bob Odenkirk, Connie Nielsen, RZA, Aleksei Serebryakov
  • Sutradara: Ilya Naishuller (Hardcore Henry)

Ini adalah film di mana Bob Odenkirk memukuli sekelompok preman di bus umum dan kemudian membongkar seluruh pasukan gangster di sebuah pabrik. Baik Anda penggemar Odenkirk dari Better Call Saul atau Mr. Show, prospek untuk melihat John Wick yang berusia 58 tahun yang santun dalam film yang ditulis oleh penulis John Wick Derek Kolstad sangat menarik. Untungnya, Nobody sebagian besar memberikan potensi premisnya, merangkai adegan pertarungan brutal yang menghancurkan tulang dengan Bourne bertemu Death Wish memenuhi plot Diambil yang bergerak dari set piece ke set piece. 

Dia mungkin tidak bergerak dengan keanggunan balet Keanu Reeves atau menggeram dengan kemarahan Alkitab dari Liam Neeson, tetapi Odenkirk membawa intensitas psikologis dan kekejaman kemenangan ke bagian yang mungkin hanya dialami oleh pahlawan aksi konvensional. Dengan John Wick: Bab 4 sekarang didorong ke 2022, Tidak ada yang mungkin menjadi sentakan licin yang paling memuaskan, berarti kekacauan yang Anda dapatkan dari proyek studio besar tahun ini.


3. Sentinelle

  • Tanggal rilis: 5 Maret
  • Pemeran: Olga Kurylenko, Marilyn Lima, Michel Nabokoff, Martin Swabey
  • Sutradara: Julien Leclercq (The Bouncer)

Pada 80 menit, Sentinelle dikupas kembali ke hal-hal penting. Karakter utama, seorang tentara Prancis yang kecanduan opioid (Olga Kurylenko) berpatroli di tepi laut Nice, bergerak melalui film dengan tekad baja, membalas dendam untuk saudara perempuannya setelah dia diserang secara brutal dan diperkosa oleh orang Rusia yang busuk. Meskipun beberapa perkelahian bisa menjadi sedikit berombak, dan unsur-unsur plot ketegangan, penceritaan menampilkan fokus yang mengagumkan dan rasa menahan diri. 

Ketika tindakan tiba, itu memiliki dampak yang nyata. Film sebelumnya sutradara Julien Leclercq The Bouncer, yang menempatkan Jean-Claude Van Damme di dunia yang sama suram dan tak kenal ampun, bahkan lebih tajam, tetapi Sentinelle terus menunjukkan komitmen pembuat film untuk menceritakan kisah kekerasan dan trauma dengan rasa bobot moral dan emosional. kebenaran.

sumber:

https://www.thrillist.com.au/entertainment/nation/best-action-movies-2021



Posting Komentar untuk "Daftar Film aksi terbaru 2021"