resident evil welcome to raccoon city sinopsis indonesia

Pada tahun 2017, seri game "Resident Evil" merobohkan pengalaman aksi-berat yang telah dibangun selama beberapa angsuran terakhir dan kembali ke horor survival dasar dengan "Resident Evil 7: Biohazard." Empat tahun kemudian, seri film dengan nama yang sama melakukan hard reset yang sama, meskipun yang satu ini tidak kembali ke awal film tetapi mendorong lebih dalam ke materi sumber, benar-benar mengadaptasi dua game pertama, terutama "Resident Evil 2" ke layar untuk pertama kalinya. Menyingkirkan aksi CGI-berat dari film Paul W.S. Anderson, penulis / sutradara Johannes Roberts telah membuat film yang paling terinspirasi langsung oleh permainan film apa pun sejauh ini di "Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

resident evil welcome to raccoon city sinopsis indonesia

resident evil welcome to raccoon city sub Indo Full Movie

 Karakter dan bahkan lokasi akan sangat akrab bagi pemain "RE" dan nadanya terasa lebih terhubung ke seri game yang awalnya terinspirasi oleh "Evil Dead." Namun, aksi berombak dan cerita kikuk menahan "Raccoon City" kembali dari menjadi mimpi buruk yang menakutkan yang penggemar hardcore tahu seri game untuk begitu sering.


Dari awal "Selamat Datang di Raccoon City," penggemar game akan mencatat referensi ke dunia yang mereka kenal dan cintai. Film ini dibuka dengan Claire Redfield muda dan saudaranya Chris di sebuah panti asuhan di jantung Raccoon City, tempat yang dijalankan oleh William Birkin (Neal McDonough).


Bertahun-tahun setelah pembukaan menyeramkan di mana Claire melihat seorang gadis cacat bernama Lisa Trevor (Janet Porter), dia kembali ke Raccoon City melalui perjalanan yang ditabrak dengan sopir truk. Sekarang diperankan oleh Kaya Scodelario, Claire telah mendengar bahwa sesuatu yang jahat sedang terjadi di kota asalnya milik Umbrella Corporation. Dia memilih hari yang salah untuk pulang.


Ini dimulai bahkan sebelum dia masuk ke Raccoon City, ketika pengemudi menabrak seorang gadis di jalan. Saat dia berdebat dengan Claire, gadis itu bangun dan berjalan pergi. Anjing sopir truk pergi untuk menjilati tempat berdarah dan siapa pun yang memainkan game awal akan berteriak "Zombie Dog!" setidaknya di kepala mereka. (Anjing zombie sialan itu adalah salah satu hal paling menakutkan dalam sejarah permainan.) Dia akhirnya berhasil sampai ke gedung Departemen Kepolisian Kota Raccoon, yang telah sangat diciptakan kembali dari game-game awal itu. Aku ingin melihat ke belakang meja resepsionis di lobi untuk amunisi.


Penghuni RPD akan akrab bagi para pemain dan bahkan penggemar film Anderson: Chris Redfield (Robbie Amell), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), Albert Wesker (Tom Hopper), dan Leon S. Kennedy (Avan Jogia) memimpin jalan dengan Donal Logue muncul sebagai Chief Irons dan mengunyah semua pemandangan yang dapat dia temukan (adegan pertamanya bermain seperti dia mungkin berpikir dia dalam parodi film polisi yang buruk). Sementara nama-nama mungkin akrab, karakternya sangat tipis. John-Kamen memberi Jill sedikit percikan tetapi Scodelario terlihat bosan, sesuatu yang tidak pernah bisa dikatakan siapa pun tentang Milla Jovovich.


Para petugas akhirnya berpisah dan pergi ke dua lokasi utama yang akan sangat akrab: Spencer Mansion, pengaturan pertandingan pertama, dan gedung departemen itu sendiri, di mana sebagian besar pertandingan kedua berlangsung. Roberts secara terbuka menggemakan inspirasi filmnya juga, terutama mencoba membuat film "Resident Evil" yang akan disutradarai John Carpenter dalam berapa banyak film yang dicintai master yang dibangun dengan template "Rio Bravo" dari "orang baik di dalam, orang jahat di luar." Sebuah film zombie yang berutang pada "Assault on Precinct 13"? Daftarkan aku.


Jadi mengapa "Selamat Datang di Raccoon City" tidak memenuhi potensi itu? Ini mendapat efek praktis lengket yang tepat tetapi Roberts dan sinematografer Maxime Alexandre berjuang dengan menghasilkan ketegangan yang sebenarnya. Masih sulit bagi film untuk meniru teror jujur game yang muncul dari game horor survival yang biasanya sangat rendah pada amunisi dan dihuni oleh musuh yang semakin sulit untuk dibunuh. Ada terlalu banyak adegan di "Raccoon City" yang memiliki geografi yang buruk — potongan flash kepala zombie menggeram dan senjata ditembakkan. Mengulangi. Ada saat-saat ketika saya bahkan tidak yakin siapa yang hampir dimakan. Kita perlu tahu di mana karakter berada di ruang untuk ketegangan ada. Jika tidak, itu hanya citra berongga. 


Ada juga perasaan bahwa semua ini akan berarti lebih sedikit bagi mereka yang belum memainkan game-game awal itu. Terburu-buru terbesar saya berasal dari mengenali lokasi yang pernah saya lihat sebelumnya dengan pengontrol di tangan saya. Itu tidak cukup pembuatan film — ini adalah layanan penggemar. Saya ingin film "Resident Evil" yang mengambil lokasi dan karakter legendaris ini dan melakukan sesuatu yang segar dan menarik bersama mereka. Mulailah dengan mitologi, bukan hanya berakhir dengan itu juga. Dan kenyataannya adalah hampir tidak ada cerita untuk "Selamat Datang di Raccoon City." Setelah menyiapkan banyak wajah yang dikenalnya, Roberts puas untuk memantulkan mereka dari beberapa zombie ke tindakan akhir yang dapat diprediksi yang mengeluarkan beberapa keburukan besar ikonik dari permainan. Sangat mudah untuk memetakan ke mana film ini akan pergi dan siapa yang akan berhasil mencapai sekuel yang tak terelakkan. Ada satu hal yang tidak pernah bisa dilakukan oleh permainan horor yang hebat (dan sesuatu yang tidak bisa benar-benar menuduh film Anderson sebagai baik): dapat diprediksi.



Posting Komentar untuk "resident evil welcome to raccoon city sinopsis indonesia"