4 film terbaru 2022 hollywood

 film terbaru 2022 hollywood 

1. The Batman

  • Film Superhero
  • Tanggal Rilis : 04 Mar 2022 (India)
  • 04 Mar 2022 (Seluruh Dunia)
  • Pemeran : Robert Pattinson, Zoe Kravitz
  • Pengarah : Matt Reeves


Sinopsis

Batman adalah film superhero Amerika yang disutradarai oleh Matt Reeves. Film tersebut berdasarkan pada karakter komik DC yang populer dan diproduksi oleh Dylan Clark dan Matt Reeves. Robert Pattinson memainkan karakter tituler, sementara Zoe Kravitz menulis peran Catwoman.


Selama tahun kedua memerangi kejahatan, Batman menghadapi Riddler, seorang pembunuh berantai yang menargetkan orang-orang elit Gotham. Saat menyelidiki masalah ini, ia mengungkap korupsi yang menghubungkan dengan keluarganya sendiri. Jadi dia dipaksa untuk membuat sekutu baru untuk menangkap Riddler.


Kisah Batman

Batman adalah film superhero Amerika yang disutradarai oleh Matt Reeves. Film tersebut berdasarkan pada karakter komik DC yang populer dan diproduksi oleh Dylan Clark dan Matt Reeves. Robert Pattinson memainkan karakter tituler, sementara Zoe Kravitz menulis peran Catwoman.


Selama tahun kedua memerangi kejahatan, Batman menghadapi Riddler, seorang pembunuh berantai yang menargetkan orang-orang elit Gotham. Saat menyelidiki masalah ini, ia mengungkap korupsi yang menghubungkan dengan keluarganya sendiri. Jadi dia dipaksa untuk membuat sekutu baru untuk menangkap Riddler.

film terbaru 2022 hollywood


2. Uncharted

  • | U/A 1 jam 57 menit | Thriller Petualangan Aksi
  • Tanggal Rilis : 18 Feb 2022 (India)
  • 18 Feb 2022 (Seluruh Dunia)
  • Pemeran : Tom Holland, Mark Wahlberg
  • Pengarah : Ruben Fleischer


Berdasarkan seri game aksi-petualangan dengan nama yang sama, Uncharted mengikuti Nathan Drake yang cerdas direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman, Victor "Sully" Sullivan. Keduanya berkolaborasi untuk memulihkan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan dan hilang 500 tahun yang lalu oleh House of


Uncharted yang disutradarai oleh Ruben Fleischer adalah prekuel sinematik untuk cerita Nathan Drake dari seri video game dengan nama yang sama. Film ini mengeksplorasi bagaimana Nathan alias Nate yang diperankan oleh Tom Holland, terlibat dalam dunia pencurian dan perburuan harta karun. Ruben dikenal karena komedi aksi seperti seri Zombieland dan Venom, yang keduanya sangat dipuji oleh kelompok penonton yang sangat berbeda, tetapi Uncharted tidak cocok dengan salah satu dari mereka. Uncharted lebih memikirkan tindakan daripada skenario atau dialog, yang bisa menyelamatkan film dari menjadi hampa dan hambar. Bahkan dengan aktor seperti Mark Wahlberg dan Antonio Banderas memimpin, film ini tetap menjadi cangkang cerita belaka.


Adegan pembuka dimulai dengan Nathan alias Tom Holland jatuh dari tempat dalam urutan panjang, yang telah dirilis dalam jumlah trailer yang dirilis sebelumnya. Kilas balik cepat kemudian memperkenalkan kita kepada Nathan dan saudaranya Sam, yang kehilangan orang tua mereka di usia muda. Harta karun yang terobsesi dengan anak-anak tertangkap saat mencuri peta dan Sam melarikan diri sendirian dan tidak pernah berbalik. Nathan terus tumbuh menjadi warga negara yang tidak begitu taat hukum yang tidak menginginkan masalah tetapi akan berlari ke arahnya kesempatan pertama yang dia dapatkan.


Markers tidak butuh waktu lama untuk mengatur cerita karena karakter belum disempurnakan. Suatu malam bekerja di sebuah bar, Nathan dikunjungi oleh pemburu harta karun Victor Sully Sullivan yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Dia akhirnya menjadi perangkat plot naratif untuk film yang mendorong cerita ke depan, menjelaskan rencananya dan tetap saja, seseorang tetap di luar layar sebagian besar waktu. Mark bahkan membuat pernyataan yang mengatakan dia memiliki "punggung yang buruk" dan tidak dapat ditangkap mengejar orang.


Sully dan aktornya Mark bermain aman untuk sebagian besar film, meninggalkan Tom untuk melakukan semua kerja keras. Sayangnya, Tom hanya datang sebagai versi spider-man yang tidak bermasker. Dia hanya memainkan dirinya sendiri dan naskah memberinya sangat sedikit untuk dijelajahi. Rencana mereka adalah untuk menyelesaikan ekspedisi tidak lengkap saudara Nathan Sam untuk menemukan "harta terbesar yang belum pernah ditemukan" yang dalam hal ini adalah banyak emas terselip di beberapa sudut dunia di kapal yang hilang. Untuk film aksi-petualangan seperti National Treasure dan sekarang Uncharted bagian di mana para aktor benar-benar mencari tahu teka-teki dan teka-teki adalah bagian yang menarik bagi penonton, tetapi kegembiraan yang paling diberikan Uncharted adalah ketika air mulai mengisi terowongan dan Sully tidak dapat menemukan lubang kunci yang tepat untuk membuka pintu.


Untuk aksi-komedi, film ini merindukan komedi dengan beberapa upaya yang tidak lane. Dan jika dimasukkan ke dalam genre aksi-petualangan, Uncharted masih kurang pada bagian petualangan. Penulis Rafe Judkins, Art Marcum, dan Matt Holloway memberikan dialog minimum untuk semua karakter laki-laki apalagi yang perempuan, yang muncul untuk menjadi orang-orang belakang dan untuk membantu Nathan membangun kemanusiaannya, membedakannya dari setiap pemburu harta karun jahat lainnya. Jelas, latar belakang yang indah dan kapal terbang CGI tidak cukup untuk membuat penonton tetap terlibat lama.


Mengejutkan prop film memiliki kepribadian lebih dari salah satu karakter atau plot. Dari Nathan yang lebih ringan, cincin hingga kucing yang membuat dua penampilan dalam film akhirnya menjadi hal yang lebih menarik dalam waktu lari 117 menit.


Secara keseluruhan, Uncharted adalah hit and miss, hanya upaya lain pada waralaba mengejar kesuksesan pendahulunya seperti film tahun 2000-an - National Treasure, Tomb Raider. Sebaliknya, sesuatu seperti Red Notice Netflix mungkin berubah menjadi jam tangan yang lebih baik - atau bahkan menonton ulang yang lebih baik daripada Uncharted.


3. Avatar 2 2022

Detail &Kredit Film

| Twentieth Century Fox Film Corporation Tanggal Rilis: 16 Desember 2022

Dibintangi: CCH Pounder, Chloe Coleman, Cliff Curtis, David Thewlis, Duane Evans Jr., Edie Falco, Giovanni Ribisi, Jamie Flatters, Jemaine Clement, Joel Moore, Kate Winslet, Matt Gerald, Michelle Yeoh, Oona Chaplin, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Trinity Bliss, Vin Diesel, Zoe Saldana

Ringkasan: Sekuel fenomena global 2009.

Pengarah: James Cameron

Genre: Aksi, Petualangan, Sci-Fi, Thriller, Fantasi


4. THOR: LOVE AND THUNDER

God of Thunder dari Marvel Studios akan melakukan apa yang belum dilakukan oleh karakter Marvel Cinematic Universe dan kembali untuk angsuran keempat dari seri solonya ketika Thor: Love and Thunder tayang di bioskop pada 11 Februari.


Ditulis dan disutradarai oleh Taika Waititi, pembuat film yang menulis dan memimpin Thor: Ragnarok, Thor: Love and Thunder akan membawa kembali Chris Hemsworth sebagai Thor, bersama dengan sejumlah wajah familiar lainnya dari MCU. Inilah semua yang kita ketahui tentang Thor: Love and Thunder sejauh ini.


Pembaruan kostum

Sebuah T-shirt yang beredar di media sosial menunjukkan Thor dan Valkyrie mengenakan baju besi baru, serta pandangan pertama pada Jane Foster dalam latihan Mighty Thor-nya.


Pembuatan film selesai

Dalam sebuah postingan Instagram, Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa syuting Thor: Love and Thunder telah resmi selesai. Tepat pada jadwal untuk tanggal rilis 11 Februari 2022 itu.


Lebih banyak dewa

Masuk akal bahwa film dengan Gorr the God Butcher sebagai penjahat utama akan memiliki lebih dari satu dewa (Thor) untuk disembelih. Benar saja, selama wawancara baru-baru ini dengan stasiun radio Australia Joy 94.9, Russell Crowe mengungkapkan dia bermain Zeus di Thor: Love and Thunder.


Versi Marvel dari pantheon Olympian, seperti yang Anda duga, tidak persis seperti mitologi Yunani. Dalam komik, Olympians adalah makhluk ekstradimensi yang berasal dari Olympus, dimensi yang berdekatan dengan Bumi. Ada banyak desas-desus tentang multiverse di fase MCU berikutnya dan ini terus menambah gas ke api itu.


Mengatur foto

Rekaman set baru dari The Daily Mail, mengungkapkan Natalie Portman dan Tessa Thompson beraksi – termasuk video pemeran pengganti Natalie Portman yang diangkat ke udara saat kejang-kejang saat ia tampaknya mewarisi kekuatan Thor, sebuah perkembangan yang telah diejek selama beberapa waktu.



Posting Komentar untuk "4 film terbaru 2022 hollywood "