6 Laptop gaming murah dibawah 5 juta

Laptop gaming murah dibawah 5 juta

Tidak sedikit orang yang menjadikan bermain permainan selaku hobi, apalagi jadi seseorang handal. Sayangnya, spesifikasi laptop gaming lebih banyak ditemui pada laptop kelas menengah ke atas dengan harga yang besar. Oleh sebab itu, kami hendak membagikan panduan kepada Kamu yang pendatang baru serta mencari laptop gaming murah di dasar 5 juta.


Dengan harga under 5 juta, terdapat sebagian produk laptop yang dapat Kamu gunakan buat memainkan permainan ringan. Kamu dapat memikirkan laptop merk ASUS, Acer, serta HP yang bagus. Postingan ini telah ditinjau oleh tech enthusiast kami, Joshua Pandu. Selamat membaca!


Berikutnya, kami hendak merekomendasikan 10 produk laptop gaming terbaik di dasar 5 juta yang kami tentukan bersumber pada metode memilah di atas. Bahan- bahan ini diseleksi secara cermat dengan memikirkan mutu produk, review pembeli, serta tingkatan keyakinan terhadap seller. Produk kami urutkan bersumber pada popularitasnya di marketplace Shopee.

6, Laptop gaming murah dibawah 5 juta


Disclaimer: 10 produk di dasar ini murni saran mybest serta bukan dari Joshua Pandu.


1. Laptop Zyrex SKY 232 Mini Mulai dari Rp 3. 700. 000, 00

Mungil ukurannya, mantap kualitasnya

Kamu berencana membelikan anak suatu laptop? Produk ini sesuai buat jadi laptop pertamanya. Dengan dimensi 11, 6 inci, laptop ini nampak mungil, ringan, serta stylish. Walaupun demikian, laptop ini telah dibekali dengan processor Intel Celeron serta Integrated Intel Graphics.


Tidak hanya itu, RAM serta storage- nya juga cukup besar sehingga lebih responsif serta bisa menaruh file lebih banyak. Ada bonus 64 GB MMC yang menaikkan kapasitas penyimpanan. Dengan spesifikasi yang dipunyai, laptop ini bisa menunjang kegiatan belajar anak dan membagikan hiburan permainan yang mengasyikkan.


GPU


Intel HD Graphics


CPU


Intel Celeron N4020


RAM


4 GB DDR 4


Storage


EMMC 64GB+ 256GB SSD Meter. 2


Layar


11, 6 inci FHD


Upgradable


Tidak


ASUS


VivoBook


X441MA


Mulai dari Rp 4. 699. 000, 00


Simpan file lebih banyak dengan kapasitas penyimpanan besar

Produk ini merupakan salah satu laptop terjangkau yang sesuai untuk pelajar. Laptop ASUS ini sangat aman digunakan buat kebutuhan tiap hari. Kamu bisa mengerjakan bermacam tugas, browsing, hiburan multimedia, serta permainan ringan di laptop ini. Walaupun tidak dilengkapi dengan SSD, laptop ini mempunyai kapasitas storage yang sangat besar.


Laptop ini sudah dilengkapi dengan kapasitas HDD sebesar 1 TB. Perihal ini pasti berbeda dengan SSD yang dalam range harga 5 jutaan, Kamu cuma hendak memperoleh kapasitas sebesar 256 GB saja. Dengan begini, Kamu dapat menaruh permainan serta save file lebih banyak dari yang umumnya.


GPU


Integrated Intel UHD Graphics 600


CPU


Intel Celeron N4020 Processor


RAM


4 GB


Storage


1 TB HDD


Layar


14 inci HD( 1366 x 768)


Upgradable


Ya



2. Laptop Avita Essential 14 Mulai dari Rp 3. 849. 000, 00

Kian kece dengan laptop berlapis kain

Laptop Avita ini mempunyai desain yang berbeda dari bermacam laptop di kelasnya. Perihal ini sebab laptop Avita mempunyai susunan kain di segala laptop. Desain kainnya membuat penampilan Kamu kian kece serta trendy. Desain menarik ini ada dalam 3 opsi warna ialah matt white, matt black, serta concrete grey. Dengan begini, Kamu dapat memilah warna kesukaan Kamu.


Tidak hanya menarik dari segi desainnya, spesifikasinya juga lumayan menarik. Laptop ini telah sediakan layar 14 inci dengan mutu Full HD( FHD). Kamu jadi dapat lebih puas kala bermain dengan mutu layar yang mumpuni.


GPU


Intel HD Graphics


CPU


Intel Celeron N4020


RAM


4GB DDR4


Storage


128GB SSD


Layar


14 inci FHD


Upgradable


Tidak disebutkan


3. Asus BR1100CKA GJ0411T Mulai dari Rp 4. 729. 000, 00

Laptop dengan body yang gagah serta tebal

Bila Kamu mencari laptop dengan body yang kokoh serta gagah, Kamu dapat memilah laptop ini. Body laptopnya dilapisi dengan bumper karet yang membuat laptop jadi tahan benturan. Tidak hanya itu, permukaan laptopnya pula didesain supaya nyaman dari sidik jari yang melekat.


Keyboard- nya juga sudah dilindungi dengan ASUS BacGuard yang bertabiat antibakteri. Teknologi ini sanggup membatasi perkembangan kuman sampai 99% sepanjang 24 jam. Tidak hanya itu, keyboard- nya antiair sehingga gampang dikeringkan serta dibersihkan kala terserang cipratan ataupun tumpahan air.


GPU


Intel HD Graphics


CPU


Intel® Celeron® Dual- Core N4500 Processor


RAM


4 GB DDR4


Storage


128GB eMMC


Layar


11, 6 inci HD


Upgradable


Ya


4. Laptop Axioo MYBOOK 14F Mulai dari Rp 4. 599. 000, 00

Layarnya bermutu semacam laptop mewah

Bila Kamu mencari laptop murah dengan mutu layar yang sangat elegan, kami rekomendasikan laptop dari Axioo ini. Axioo Mybook 14F ini dilengkapi dengan panel layar IPS. Layar IPS merupakan layar yang mempunyai tingkatan kontras warna yang lebih daripada layar TN. Tidak hanya itu, panel IPS pula mempunyai jangkauan layar yang luas. Maksudnya, layar tidak hendak nampak gelap kala dilihat dari samping maupun atas.


Layar dari laptop ini pula mempunyai resolusi 2560 x 1600 yang kian memanjakan mata Kamu. Layar bermutu ini diimbangi dengan spesifikasi yang lumayan besar. RAM yang telah terpasang menggapai 8 GB DDR 4 dengan SSD sebesar 256 GB. Dengan begini, Kamu tidak butuh takut kala bermain permainan ringan di entry- level.


GPU


Intel® HD Graphics 600


CPU


Intel® Celeron Dual Core N4020


RAM


8 GB DDR4


Storage


256 GB SSD


Layar


13, 3 inci


Upgradable


Tidak disebutkan


5. Laptop ASUS E210MAO Mulai dari Rp 4. 699. 000, 00

Desain elok dengan bermacam opsi warna

Laptop ASUS E210MAO ialah salah satu opsi yang baik buat Kamu. Laptop di range harga 4 jutaan ini mempunyai bermacam opsi warna desainnya. Desainnya juga lumayan berbeda dibandingkan laptop ASUS pada biasanya, ada motif bertuliskan" ASUS" di balik layar yang tidak sangat mencolok.


Walaupun casing- nya dibuat dari plastik, rupanya terbuat glossy semacam laptop- laptop berkelas. Karenanya, produk ini sangat sesuai buat Kamu yang mau memperoleh laptop gaming bergaya elok dengan budget terbatas.


GPU


Intel® UHD Graphics 600


CPU


Intel® Celeron® N4020


RAM


4 GB


Storage


256 GB SSD


Layar


11, 6 inci LED Backlit HD( 1366 x 768)


Upgradable


Tidak disebutkan


6. Acer Aspire 3 Slim A314- 22 Mulai dari Rp 4. 949. 000, 00

Mata lebih aman dengan bluelight shield technology

Tidak salah bila laptop ini diucap selaku laptop Acer terbaik di kelasnya buat dikala ini. Acer apalagi berani mengeklaim kalau performa laptop ini 46% lebih baik dibanding dengan generasi tadinya. Bezel- nya pula tipis, membuat layarnya nampak lebih luas.


Produk ini pula dibekali dengan bluelight shield technology yang hendak membuat mata Kamu senantiasa aman walaupun berlama- lama memandang layar. Meski RAM- nya tidak sangat besar, Kamu dapat melaksanakan upgrade kapan juga Kamu ingin. Laptop ini cocok buat Kamu yang mempunyai anggaran terbatas, namun berencana buat upgrade ke depannya.


GPU


AMD Radeon Graphics


CPU


AMD Athlon Silver 3050U dual- core processor


RAM


4 GB DDR4


Storage


256 GB PCIe Gen3 SSD


Layar


14 inci Full HD( 1920 x 1080)


Upgradable


Ya 

Posting Komentar untuk "6 Laptop gaming murah dibawah 5 juta"