spesifikasi vivo iQOO 9 Pro

 spesifikasi vivo iQOO 9 Pro 

Perkenalan

iQOO 9 Pro adalah apa yang terlintas dalam pikiran ketika kita memikirkan flagship 2022. Ini adalah smartphone premium dengan fitur mutakhir di seluruh papan - layar, kinerja, kamera, baterai, dan pengisian daya. Dan jika Anda adalah penggemar BMW Motorsport, Anda akan menyukai edisi iQOO 9 Pro Legend yang kami miliki hari ini untuk ulasan kami.

spesifikasi vivo iQOO 9 Pro


Anda mungkin telah memperhatikan tidak adanya vivo sebelum iQOO, dan itu karena mantan anak perusahaan vivo sekarang beroperasi secara independen. Yah, semacam. vivo masih membuat semua ponsel iQOO, dan iQOO masih mengandalkan peluncur Funtouch vivo, tetapi semua desain dan spesifikasi diduga berasal dari entitas iQOO independen. Dan sekarang setelah kami menyelesaikannya, mari kita jelajahi iQOO 9 Pro yang benar-benar menarik ini.


Hari ini, kita akan berbicara tentang Edisi Legenda iQOO 9 Pro dengan kaca bermerek BMW M. Versi lain disebut Dark Cruise - ia memiliki serat aramid yang berbeda dan kulit perangkat lunak bebas BMW. Selain ini, kedua ponsel itu identik, jelas.


Jadi, iQOO 9 Pro adalah flagship murni dengan layar E5 AMOLED 6,78 inci buatan Samsung berkualitas tinggi dengan resolusi Quad HD, warna 10-bit, refresh rate dinamis 120Hz, touch sampling rate 300Hz, dan dukungan HDR10+. 


Sorotan lain pada iQOO 9 Pro adalah triple camera di bagian belakang dengan stabilisasi gimbal pada bagian pertama. Pengaturannya berisi kamera utama Samsung GN5 50MP (yang dengan gimbal), kamera ultrawide 50MP dengan lensa fisheye 150 derajat, dan telefoto 16MP dengan lensa OIS 60mm untuk pembesaran 2,5x.


Itu saja, tentu saja. iQOO 9 Pro juga menawarkan pengisian nirkabel kabel 120W dan 50W untuk baterai 4.700mAh-nya. Ponsel ini dikirimkan dengan adaptor daya 120W itu, dan diiklankan untuk mengisi ulang 50% baterai dalam 8 menit dan pengisian penuh dalam 20 menit.


Bit menarik lainnya dari iQOO 9 Pro termasuk speaker stereo, 5G dengan cakupan 14 band, NFC, dan pemindai Sidik Jari Ultrasonik 3D yang ditempatkan di bawah layar. Ponsel ini boot Android 12 dengan peluncur Funtouch 12, dan iQOO telah menjanjikan 2 tahun pembaruan Android utama dan tahun ketiga patch keamanan bulanan.


iQOO 9 Pro terlihat luar biasa di atas kertas - menggabungkan beberapa teknologi terbaik yang ditawarkan pasar saat ini. Kalau saja tahan air, itu akan sempurna. Ponsel ini berperingkat IP52 untuk tahan debu dan kelembaban, yang merupakan perlindungan paling dasar yang bisa Anda dapatkan saat ini - Motorola menyebutnya desain anti air. Dan sementara itu baik-baik saja untuk mid-ranger, itu cukup dimaafkan untuk flagship.


Unboxing the iQOO 9 Pro

iQOO 9 Pro dikemas dalam kotak hitam keren dengan branding BMW Motorsport selama Anda memilih versi Legend, yaitu. Di dalamnya Anda akan menemukan batu bata 120W dan kabel USB-C-to-C berperingkat 6A.


Pembungkus kabel juga termasuk adaptor USB-C-ke-3.5mm, sesuatu yang tidak kita lihat setiap hari.


Ponsel ini dilengkapi dengan film pelindung tipis pada layar yang diterapkan di pabrik.Akhirnya, kami ingin mengakui kasus karet yang luar biasa, yang merupakan replika yang tepat dari iQOO 9 Pro kembali. Dengan cara ini Anda dapat mengambilnya dan menjaga tampilan aslinya tetap utuh. Bahan dan catnya juga tampak seperti pekerjaan berkualitas tinggi.



Posting Komentar untuk "spesifikasi vivo iQOO 9 Pro "