10 cafe buat kegiatan di bandung

 cafe buat kegiatan di bandung | Malam pekan memanglah asiknya nangkring di cafe sembari menikmati live music. Terlebih nangkring bersama sahabat ataupun pendamping. Ditambah lagi lagu yang dinyanyikan sangat sesuai dengan atmosfer hati kalian. Wah, momen malam pekan kalian dapat jadi kian seru serta mengasyikkan.


Nah, jika kalian lagi lagi mencari cafe yang terdapat live music- nya di Bandung, ayo cek dul catatan 10 cafe live music Bandung berikut ini!

10, cafe buat kegiatan di bandung


1. Rockstar Music Cafe

Salah satu saran cafe di Bandung yang terdapat live music- nya merupakan Rockstar Music Cafe. Semacam namanya, cafe ini sediakan live music rock tempo dahulu. Jadi, buat kalian yang suka mencermati musik rock jadul, cafe ini harus banget kalian kunjungi. Mencermati music rock sangat lezat ditemani santapan serta minuman fresh. Kalian dapat memesan aneka minuman serta santapan dengan harga yang terjangkau.


2. La Baraga Cafe

Cafe Bandung yang lain yang sediakan live music berikutnya terdapat La Baraga Cafe. Tempat ini ialah salah satu cafe yang kerap sediakan live music. Cafe ini mempunyai bidang dalamnya yang minimalis serta klasik dari bahan kayu. Dipastikan hendak membuat atmosfer nangkring mencermati live music terus menjadi asik.


Menariknya, tempat ini pula sediakan tempat karaoke. Jadi, kala band lagi memainkan musik yang kalian gemari serta mau puas bernyanyi, kalian dapat masuk ke ruang karaoke buat bernyanyi sepuasnya. Gimana? Seru, bukan?


3. Kampiun Bistro

Kampung Bistro merupakan cafe di bandung yang pula kerap sediakan live music. Cafe ini sediakan desain ruangan yang unik serta menarik. Kalian dapat memandang pajangan sepeda serta vespa di dalam cafe, sehingga menaikkan kesan retro cafe ini. Oh iya, tempat ini pula sediakan tempat makan yang murah meriah, kok. Mulai dari 15 ribu- an saja.


Nah, buat lokasinya, cafe ini terletak di Jalur Kebon Kawung No 24, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat.



4. Kopilurs Omalia

Buat kalian yang mau mendatangi cafe dengan desain bidang dalamnya yang unik serta menarik, kalian harus banget mendatangi Kopilurs Omalia. Dengan dihiasi lukisan bilik yang unik serta sofa kayu klasik membuat tempat ini terus menjadi estetik. Di cafe ini kalian pula dapat sembari mencermati live music.


Tenang, playlist lagu di cafe ini tentu lumayan terkenal serta sering di dengar di kuping kalian kok. Sembari mencermati live music, kalian pula dapat sembari memesan aneka santapan serta minuman lezat. Buat lokasinya, cafe ini terletak di Jalur Braga Kota Bandung.


5. Bober Cafe

Saran cafe live music di Bandung berikutnya merupakan Bober Cafe. Tempat ini sediakan bidang dalamnya yang minimalis serta pastinya aman. Cafe ini pula menyajikan hiburan live music free dengan panggung kecil di tengah- tengah cafe. Buat makanannya kalian dapat memesan menu ala cafe yang murah meriah. Nah, posisi cafe ini terdapat di Jalur R. E Martadinata Bandung Wetan.


6. The Stone Cafe

Mau nangkring di cafe dengan panorama alam outdoor sembari mencermati live music? Ke The Stone Cafe saja. Tempat ini terletak di tempat yang lumayan besar sehingga kalian dapat memandang panorama alam kota Bandung dari kejauhan. Di Malam hari, tempat ini jauh lebih romantis dengan hamparan lampu kota yang bak hamparan bintang.


Tidak hanya dapat mencermati live music serta memandang panorama alam yang luar biasa, kalian pula dapat menikmati menu andalan cafe ini, ialah iga lada gelap serta dessert Chocolate Volcano. Dipastikan momen nangkring bersama sahabat ataupun pendamping jadi kian seru.


7. Congo Gallery Cafe

Tidak hanya The Stone Cafe, kalian pula dapat mendatangi Congo Gallery Cafe di wilayah Dago. Cafe ini sediakan panorama alam kota Bandung dari cafe ini. Nah, sembari menikmati panorama alam kota Bandung, kalian pula dapat ditemani hiburan live music free. Tempat ini sangat sesuai kalian kunjungi bersama sahabat ataupun pendamping.


8. The Wood Cafe & Music

Masih bimbang seleksi cafe di Bandung yang sediakan live music? The Wood Cafe& Music bisa jadi dapat jadi pilihannya. Cocok namanya, cafe ini dilengkapi desain bidang dalamnya serba kayu yang buatnya unik serta menawan. Di hari tertentu kalian dapat menikmati live music yang syahdu. Tempat ini sangat sesuai buat jadi tempat nangkring kalian serta sahabat di malam pekan.


9. One Eighty Coffee & Music

Bila kalian mahasiswa ITB ataupun tinggal dekat dengan kampus tersebut, kalian dapat mendatangi One Eighty Coffee& Music. Tempat ini mempunyai desain bidang dalamnya serta bidang luar yang lumayan unik. Di mana meja serta sofa cafe ini terletak di atas genangan air yang bersih. Jadi, kalian dapat sembari merendam kaki di tempat ini

Nah, kalian pula dapat sembari mencermati live music yang kerap diadakan di cafe ini.


10. Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe ialah tempat yang kalian kunjungi buat nangkring sembari mencermati live music. Tempat ini memanglah ialah resort cafe yang menawarkan atmosfer cafe yang indah. Tidak heran, tempat ini pula kerap disewa buat kegiatan perkawinan, lamaran, ataupun kegiatan berarti yang lain.


Gimana? Tertarik mendatangi tempat ini bersama pendamping sembari menikmati live music? Langsung saja kunjungi di Jalur Lengkong Besar No 97, Paledang, Bandung, Jawa Barat.


Nah, itu tadi 10 saran cafe live music yang dapat kalian kunjungi bersama sahabat ataupun pendamping kalian, paling utama di malam pekan. Kalian dapat memperoleh hiburan live music free sembari menikmati atmosfer cafe yang aman.


Posting Komentar untuk "10 cafe buat kegiatan di bandung"