12 film horor indonesia 2022 full movie

 JAKARTA, celebrities. id- Film horor Indonesia terkini 2022 muncul dengan cerita yang buat merinding serta pasti saja telah ditunggu- tunggu pemirsa. Paling tidak, terdapat 5 film horor Indonesia terkini yang hendak tayang di 2022. Berikut daftarnya, semacam dirangkum dari bermacam- macam sumber, Rabu( 26/ 1/ 2022):


1. KKN di Desa Penari

Film horor Indonesia terkini 2022 yang lumayan ditunggu- tunggu ialah KKN di Desa Penari. Ini ialah film yang diadaptasi dari salah satu cerita horror di Twitter yang sudah viral di 2019 silam.


Bagi si penulis cerita, KKN di Desa Penari adaah cerita nyata tentang sekelompok mahasiswa yang hadapi peristiwa mistis dikala melaksanakan program KKN( Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. film horor indonesia netflix.


Film garapan sutradara Awi Suryadi ini diperankan oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, serta Aulia Sarah. KKN di Desa Penari dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2022 di bioskop.

12, film horor indonesia 2022 full movie


2. Pengabdi Setan 2: Komuni

Film horor Indonesia terkini 2022 yang tidak kalah ditunggu- tunggu merupakan Pengabdi Setan 2: Komuni garapan sutradara Joko Anwar. Semacam dikenal, film ini ialah lanjutan ataupun sekuel dari film horor berhasil, Pengabdi Setan. Film ini diprediksi hendak tayanh sekira Juni- Juli 2022. film horor indonesia terbaik.


3. Teluh

Film horor Indonesia terkini 2022


yang yang lain merupakan Teluh. Film ini sudah tayang di bioskop semenjak 20 Januari 2022.


Film ini menggambarkan tentang teror yang terjalin akibat balas dendam serta dosa yang tidak terampuni. Kabarnya film ini diadaptasi dari cerita nyata, lho! download film horor indonesia


4. Trah 7

Film horor Indonesia terkini 2022 berikutnya terdapat Trah 7, film horor yang disutradarai oleh Ferial Rachmani. Trah 7 sesungguhnya menunda penayangan sepanjang 2 tahun akibat terdapatnya pandemi Covid- 19.


Kesimpulannya, film ini tayang pada 13 Januari 2022. Film ini diperankan oleh Kevin Torsten, Chantiq Schagerl, serta Gary Iskak.



5. Pamali

Film horor Indonesia terkini 2022 bertajuk Pamali muncul atas kerja sama rumah penciptaan Lyto Pictures dengan Storytale Studios. Film garapan Bobby Prasetyo ini diperankan Marthino Lio, Gadis Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, serta Iyang Darmawan. Rencananya, Pamali hendak tayang di 2022.


6. Danur 2: Maddah

Menyusul kesuksesan film pertamanya, gak heran jika Danur lekas disusul dengan sekuel. Sayangnya, tidak sedikit kritikus serta pemirsa yang merasa film ini tidak sebagus pendahulunya.


Walaupun begitu sinematografi, special effect, serta make up di film ini mendulang banyak pujian. Walaupun terdapat sebagian plot hole, namun Danur 2: Maddah termaksud berhasil dalam mengeksekusi kejutan- kejutan horor di selama durasinya. Film ini kesimpulannya ditonton oleh 2, 5 juta orang sepanjang masa penayangannya.


7. Kuntilanak 2

Sutradara: Jose Purnomo

Pemain: Aurellie Moeremans, Sandrinna Michelle

Tahun 2018 terus menjadi banyak film hasil re- make ataupun sekuel dari film berhasil yang telah lumayan lama lalu. Kuntilanak 2018 merupakan salah satunya. Masih mengangkut kengerian lagu Lingsir Wengi, tetapi dengan cerita berbeda film ini sukses buat IDN Times kagum dikala menyaksikannya.


Eksekusi film ini mempunyai dinamika yang balance. Kalian tidak hendak melulu tegang, namun hendak merasa rileks pula. Humor yang disajikan juga cocok menghibur. Dengan musik ciamik, sinematografi apik, serta plotnya yang tidak berubah- ubah Kuntilanak tercantum dalam jajaran film horor Indonesia terbaik untuk IDN Times.


8. Saat sebelum Iblis Menjemput

Sutradara: Timo Tjahjanto

Pemain: Chelsea Islan, Pevita Pearce

Saat sebelum Iblis Menjemput jadi salah satu film horor sangat dibicarakan sepanjang 2018. Tidak hanya diperankan aktor- aktor muda papan atas semacam Chelsea Islan serta Pevita Pearce, eksekusi film besutan Timo Tjahjanto ini berhasil buat syok!


Timo yang populer dengan karya- karya laga serta horornya yang gak pelit darah sukses buat pemirsa merasa ketakutan dari pertengahan hingga akhir durasi film. Tempo yang kilat penuh teror dari dini sampai akhir bawa adrenalin pemirsa mengalir deras.


9. Kafir: Bersekutu dengan Setan

Sutradara: Azhar Lubis

Pemain: Gadis Ayudya, Indah Permatasari, Sujiwo Tejo

Kesuksesan film Pengabdi Setan 2018 membuat setting di masa kemudian semacam masa 70 serta 80- an kembali ngetren. Ini pula yang jadi salah satu energi tarik Kafir: Bersekutu dengan Setan, film besutan Azhar Lubis.


Kafir dibekali cerita yang bagus, akting ciamik, serta scoring yang mantap. Walaupun untuk sebagian penikmat horor, endingnya terkesan antiklimaks tetapi pantas rasanya menyebut film ini selaku salah satu horor Indonesia terbaik di tahun 2018.


10. The Returning

Sutradara: Witra Asliga

Pemain: Laura Basuki, Ario Bayu

The Returning diperankan para aktor mumpuni semacam Laura Basuki serta Ario Bayu. Premisnya menarik, tentang kembalinya seseorang kepala keluarga ke dalam kehidupan istri serta anak- anaknya sehabis dia dinyatakan wafat.


Cerita yang bernuansa drama, sinematografi mantap, ditambah akting yang apik membuat film ini menarik buat dinikmati. Sayangnya film ini belum didukung visual dampak terbaik demi tampilan hantu kelelawar yang meyakinkan. Ending cerita pula masih dirasa kurang matang. Walaupun begitu The Returning senantiasa menjanjikan film horor dengan mutu kelas atas di tahun 2018.


11. Silam

Sutradara: Jose Poernomo

Pemain: Zidane Khalid, Surya Saputra, Wulan Guritno

Menyusul kesuksesan Danur, Silam ialah film horor terkini yang diadaptasi dari novel tulisan Risa Saraswati. Walaupun sebagian spin- off lain dari Danur kurang mengena di hati penonton, tetapi Silam berbeda.


Silam memiliki premis cerita yang bagus serta dibesarkan dengan baik oleh Jose Poernomo. Walaupun begitu sebagian jump scare yang disajikan terkesan kurang" natural" serta kesimpulannya kandas menakuti. Tetapi, Silam senantiasa tercantum dalam jajaran film horor bermutu 2018.


12. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Sutradara: Rocky Soraya, Anggy Umbara

Pemain: Luna Maya, Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana

Menyusul tren remake film horor jadul terdapat Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang menuai pujian. Film ini total dalam usahanya menghidupkan nostalgia si ratu horor legendaris: Suzzanna.


Mulai dari make up, sinematografi, hingga humor yang disajikan sukses menghibur pemirsa semenjak dini hingga akhir. Perihal ini mematahkan rasa skeptis banyak orang terhadap menyesuaikan diri terkini film Suzzanna ini.


Seperti itu tadi 7 film horor Indonesia sangat keren selama 2018. Tiap- tiap memiliki energi tarik tertentu yang buatnya sukses jadi atensi pemirsa tanah air. Apakah tahun depan dunia perfilman nusantara masih hendak didominasi genre horor?


Posting Komentar untuk "12 film horor indonesia 2022 full movie"