warna iphone x apa saja ?

warna iphone x apa saja ? | Semacam kita tahu bersama, Apple merilis iPhone X pada bulan kemudian cuma menyajikan dua warna opsi, ialah Ruang Gray serta Silver. Nah! Baru- baru ini timbul dokumen dari FCC yang mengatakan kalau sesungguhnya terdapat satu warna yang lain yang ditawarakan oleh Apple, ialah Gold.

Sayangnya, model iPhone X dengan warna Gold tidak sempat terwujud. Sementara itu, sebelumnya sebagian analis pula mengisyaratkan kalau industri asal Cupertino, Amerika Serikat ini memanglah mempunyai kemauan buat menelurkan iPhone X dengan warna Gold.

warna iphone x apa saja


Sampai dikala ini, tidak alibi yang disebutkan oleh Apple, kenapa mereka membatalkan buat merilis iPhone X dengan warna Gold. Tetapi, tidak sedikit yang memperkirakan bahwa Apple terencana melaksanakan serta menyimpannya buat dikeluarkan pada generasi iPhone X selanjutnya.

Ya! Bila prediksi itu benar, pasti saja ini jadi suatu kejutan untuk pencinta iPhone yang menggemari warna Gold. Semacam kita tahu bersama, Apple merilis iPhone X bersamaan dengan iPhone 8 serta iPhone 8 Plus. 2 smartphone terakhir yang disebutkan memanglah hadir dengan bermacam- macam warna opsi, salah satunya warna Gold.

Bila memandang dokumen FCC yang memanglah telah boleh dibuka ke publik, terlihat jelas bahwa fitur yang diprediksi kokoh iPhone X tersebut pada bagian punggungnya mempunyai balutan warna Gold yang dilapisi cermin. Warna Gold tersebut sangat identik dengan yang terdapat pada iPhone 8 serta 8 Plus.

Walaupun bagian punggungnya berlapis warna Gold, tetapi fitur ini senantiasa mempertahankan panel cermin gelap di bagian depan. Tidak hanya itu, kerangka baja tahan karat yang mengelilingi fitur ini pula disapu dengan warna Gold, walaupun sedikit agak berbeda.

Terpaut dengan perihal ini, bocoran sebagian bulan kemudian yang pernah timbul di internet mengatakan kalau Apple memanglah lagi mengerjakan varian warna baru buat perangkat permiumnya. Disebut- sebut, warna baru itu merupakan“ Blush Gold”.

Apple sendiri belum lama ini pula sudah membuat kejutan dengan memperkenalkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus varian( PRODUCT) Red. Semacam telah diinformasikan, varian warna merah darah ini muncul selaku kedudukan sosial Apple buat memerangi HIV/ AIDS. Sayangnya, Apple tak membuat varian seragam buat iPhone X.

Kala iPhone X dirilis pada September 2017 kemudian, Apple melepas smartphone termahalnya itu dengan 2 opsi warna: ruang gray serta silver. Tetapi mengerti kah kalian kalau nyatanya ada satu varian warna lagi buat iPhone X yang belum mereka luncurkan hingga dikala ini, yaitu gold ataupun emas.

Suatu bocoran dokumen rahasia dari Apple di regulator telekomunikasi AS, Federal Communications Commission( FCC), memperlihatkan foto iPhone X dengan balutan warna emas yang belum dirilis. Dokumen ini awal kali dilihat oleh MacRumors.

Dalam foto nampak iPhone X mempunyai corak warna emas yang sama dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Stainless steel di sisi ponsel pula dilapisi dengan warna emas. Dokumen foto ini dikirimkan ke FCC selaku bagian dari paket untk mendapatkan persetujuan dari regulator buat menjual fitur nirkabel di AS. FCC umumnya menjaga dokumen ini senantiasa rahasia sepanjang 6 bulan sehabis ponsel mulai dijual perdana.

Belum dikenal pemicu kenapa Apple menunda peluncuran iPhone X warna emas. Ada mungkin industri hadapi hambatan dalam manufaktur buat iPhone X warna emas, bagi laporan The Verge.

Rumor Apple meningkatkan iPhone X warna emas memanglah telah didengungkan semenjak lama. Lebih dahulu desainer Benjamin Gaskin mengunggah potret- potret dari komponen iPhone dalam warna emas di akun Twitter miliknya. Gaskin menyebut iPhone, yang tidak dikenal serinya, warna Blush Gold lagi dalam masa penciptaan.

Apple terakhir kali meluncurkan iPhone 8 serta iPhone 8 Plus RED Special Edition, yang ialah wujud kemitraan antara Apple dengan lembaga kesehatan RED. Kedua ponsel ada dalam 2 opsi kapasitas penyimpanan informasi, ialah 64 GB serta 256 GB di Apple Store serta distributor formal Apple dengan harga mulai 699 dolar AS ataupun setara Rp 9, 6 juta.

Posting Komentar untuk "warna iphone x apa saja ?"